Dapat uang melalui internet

Inilah 3 Tips Rahasia Gaya Bercinta Bikin Puas

Gaya bercinta , ya semua pasangan suami istri pasti menginginkan bisa memuaskan lawan mainnya. Namun banyak dari mereka yang masih bingung bagaimana cara untuk memulai Gaya bercinta ini. Sebenarnya banyak berbagai 3 Tips Rahasia Gaya Bercinta Bikin Puas untuk mendapatkan kepuasaan di ranjang, baik cara memuaskan istri di ranjang maupun cara memuaskan suami di ranjang.
www nurulku com tips rahasia gaya bercinta bikin puas 3 Tips Rahasia Gaya Bercinta Bikin Puas
Namun disini saya hanya akan memberikan Tips Rahasia yang pastinya akan sangat Fatal dalam Memberikan Kepuasan Hubungan intim di Ranjang. Penasaran 3 Tips Rahasia Gaya Bercinta Bikin Puas nya?
oke langsung saja disimak

Gaya Bercinta Bikin PUAS

Jangan berusaha terlalu keras
Dengan berusaha terlalu keras, maka kenikmatannya justru akan berkurang. Bertindaklah secara alamiah mungkin bisa juga dengan melakukan gerakan yang lebih lembut.Terutama bagi pria, hindari memikirkan berbagai macam variasi bercinta, akhirnya pasangan tidak akan dapat menikmati rangsangan yang Anda berikan. Atau justru akan mematikan gairah pasangan begitu saja, akibat dia tahu Anda tidak serius melakukan aksi percintaan dengannya.
Jangan terlalu banyak berpikir
Bercinta sama saja dengan membebaskan pikiran dan membiarkan diri mengalami pengalaman memuaskan saat bercinta. Ranjang bukan tempat untuk berpikir. Terutama bagi wanita yang terlalu sibuk memikirkan penampilan mereka di depan pasangan, cukup dengan percaya diri saja bahwa anda bisa memuaskan pasangan dengan memberikan suasan yang lebih romantis.
Lakukan gerakan-gerakan sederhana
Bercinta itu tergantung dari gerakan yang benar di waktu yang benar. Meski Anda tahu segala jenis posisi maupun variasi, namun tunggu hingga waktunya tepat agar dapat dinikmati bersama-sama. Cobalah untuk merasakan bukan hanya dengan tangan, tapi juga ujung-ujung jari Anda. Bercinta bukan hanya agar dia berteriak atau merintih menikmati bercinta, tapi bagaimana merasakan perubahan deru napasnya, ketika mencapai puncak.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Umum - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates