Dapat uang melalui internet

Mengenal Update Google EMD Terbaru 2012


Tidak lama Google meng-update mesin pencariaanya sekarang muncul lagi yang baru. Pada Akhir September 2012 yang lalu, Google mengeluarkan update terbarunya yaitu Google EMD (Google Exact Match Domain) yang memfokuskan kepada Domain.

Seperti pemahaman awam kita tentang salah satu strategi untuk mengoptimasi mesin pencarian google adalah dengan menempatkan kata kunci (keyword) target blog kita di tempat tertentu agar google bisa melihat dan mengindeksnya dengan mudah. Dan tempat yang paling strategis untuk menempatkan keyword target blog atau situs kita tersebut adalah pada nama domain.

dikutip dari iskaruji.com maka banyak situs atau blog yang berkualitas rendah (baru dibuat, konten yang tidak jelas, domain parking, bla bla bla) mampu bersaing di search engine dan mengalahkan situs-situs besar dalam pencapaian ranking di SERPs Google. Karena alasan ini akhirnya melakukan update algoritimanya dengan nama "Google EMD". Dengan di update nya algoritma ini, maka semua situs yang terdeteksi sebagai situs EMD, yang menempatkan keyword target secara penuh di nama doamin akan dianggap Google sebagai spam.

infomasi bagus bisa dilihat disini

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Umum - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates