Dapat uang melalui internet

Toko Online Tempat Belanja Online




Pasang Iklan Gratis - Toko Online Tempat Belanja Online di Tokosemuaada.com tempatnya berbelanja online semua produk dijual ditoko online tersebut. Kenapa sekarang ini banyak sekali yang menggunakan toko online dari pada toko offline??

Jawabannya mungkin lebih menghemat biaya oprasional karna membuka toko online cukuplah mudah anda tinggal menyediakan domain dan hosting dan sisanya anda membeli script web toko online. Kira-kira bajet yang anda keluarkan mungkin sekitar dibawah 1 juta rupiah untuk membangun sebuah toko online, itulah mungkin keuntungan membuka toko online.

Berbeda dengan membuka toko offline, anda mungkin harus riset pasar dulu, membayar biaya sewa toko dll. keuntungannya mungkin konsumen langsung bisa datang ketempat toko anda apabila anda membuka toko seperti di swalayan.

Untuk toko online pun perlu usaha demi kemajuan toko onlinenya yaitu dengan cara marketing atau promosi. Untuk promosi mungkin anda bisa menggunakan jasa periklanan online seperti
  • Iklan Baris 
  • Facebook ads
  • Google ads
  • dll
Untuk jasa iklan baris anda bisa klik disni, untuk facebook anda bisa mencarinya di google, dan untuk google ads anda bisa cari juga di google.


0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Umum - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates