Dapat uang melalui internet

YAHOO shuttering PORTAL, IKLAN LAYANAN DI KOREA SELATAN

Pasang Iklan Gratis - Yahoo mengatakan akan menutup web Korea Selatan yang portal dan bisnis iklan internet, memotong kerugian di pasar di mana ia telah berjuang selama lebih dari satu dekade.

Yahoo Selatan Unit Korea mengatakan Jumat nya Seoul kantor dengan lebih dari 200 karyawan akan ditutup pada akhir tahun ini. Keputusan itu muncul setelah mantan eksekutif Google Marissa Mayer mengambil helm di perusahaan internet AS berjuang pada bulan Juli.

Penutupan lengan Korea merupakan bagian dari upaya untuk "menciptakan bisnis global yang lebih kuat dengan menyelaraskan sumber daya," kata Yahoo Korea dalam sebuah pernyataan.

Sejak memasuki Korea Selatan pada tahun 1997, Yahoo telah mengoperasikan sebuah portal senama di Korea dan sebuah perusahaan periklanan internet, Overture Korea.

Yahoo pangsa pasar Korea Selatan telah menjadi diabaikan dalam beberapa tahun terakhir sebagai pengguna berbondong-bondong ke Naver, Daum dan portal lain yang dioperasikan oleh perusahaan internet Korea Selatan.

Yahoo Korea juga terluka oleh adopsi yang cepat dari smartphone dan mobile internet, yang membuatnya lebih sulit untuk menarik pengiklan untuk portal web yang dirancang untuk komputer desktop. Overture Korea ditambahkan ke masalah karena gagal untuk memperbarui penawaran iklan kunci.

Yahoo telah berjuang melawan persaingan dari Google dan Facebook, gagal untuk mengangkat pendapatan iklan yang meskipun perusahaan meningkatkan anggaran pemasaran online mereka. Yahoo menggantikan dua CEO dalam setahun.

Seorang pejabat Korea mengatakan Yahoo Yahoo tidak berencana untuk menutup bisnis di luar negeri lainnya.

Perusahaan Sunnyvale, California berbasis dijadwalkan untuk merilis kuartal ketiga laba pada Senin.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Umum - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates