Dapat uang melalui internet

SBY Tunjuk Roy Suryo Sebagai MENPORA

Jumat, 11 Januari 2013, Presiden SBY akan mengumumkan secara resmi Menpora baru pengganti Andi Mallarangeng yaitu Roy Suryo. Sebagaimana kita ketahui, Roy Suryo merupakan anggota Komisi I DPR dari Partai Demokrat. SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat berhak memilih menteri dari Partai Demokrat. Selain dari itu, berbagai kalangan juga menyebutkan bahwa Roy Suryo juga dikenal sebagai "Anak Istana" dan pendukung Andi Mallarangeng di Kongres Partai Demokrat pada tahun 2010 lalu.
"Kita setuju saja kalau dia jadi Menpora. Dia memang ahli IT tapi saya lihat soal olahraga bisa lah," ucap anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok.
SBY Tunjuk Roy Suryo Sebagai MENPORA
Saat mendengar kabar dirinya akan diangkat menjadi Menpora Jumat esok, Roy Suryo tampaknya biasa-biasa saja. 
"Saya tidak boleh ge-er, bisa saja saya hanya salah satu di antara yang lain. Tunggu saja pengumuman resmi," ungkap Roy Suryo kepada wartawan.
Roy Suryo memang dikenal di Indonesia sebagai salah satu ahli IT. Namun, dengan ditunjuknya untuk menjadi Menpora, semoga beliau mampu untuk menyelesaikan seluruh masalah yang terjadi dalam dunia olahraga Indonesia.
 

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Umum - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates