Dapat uang melalui internet

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Aston Villa : Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Aston Villa - Pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke 27 akan mempertemukan The Gunners Arsenal yang akan menjamu tamunya Aston Villa di Emirates stadium.
Arsenal vs aston villa


Pertandingan kedua tim ini akan berjalan cukup seru karena akan mempertemukan dua tim beda peringkat di klasemen sementara liga inggris musim ini. Dua misi yang berbeda akan tersaji di laga yang di helat tanggal 23 Februari nanti. Misi dari Arsenal tentu saja akan mempertahankan posisi lima besar bahkan ingin menembus empat besar guna mendapatkan tiket zona liga champions. Sementara untuk sang tamu aston villa, laga kali ini juga ingin di jadikan titik kebangkitan agar mereka bisa lepas dari area zona degradasi yang sudah menghampiri mereka akibat kekalahan yang terus menerus menghampiri Agbonlahor cs.

Diukur pada lima sesi terakhir yang dilakukan oleh kedua tim, Arsenal mendominasi. Jelas, mereka telah mencapai menelan tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. Dipertemuan finale, kedua tim bermain imbang 0-0 di Liga Premier. Sementara itu, untuk lima pertandingan terakhir bagi Arsenal, mereka telah memenangkan tiga kali dan dua kali dalam kerugian. Dipertandingan terakhir, mereka mampu membalikkan, Stoke City dengan skor akhir 1-0 di Liga Premier. Sementara Lima pertandingan terakhir untuk Aston Villa berkomitmen, mereka telah memenangkan kemenangan, dua kali menelan dengan hasil imbang dan dua kekalahan. Dipertandingan lalu, ketika dia pindah ke Everton dengan hasil akhir 3-3.
Dari 13 kali pertandingan kandang yang hidup dari Arsenal, mereka memiliki tujuh kemenangan, tiga kali menang dengan satu hasil imbang dan tiga kekalahan untuk menelan. Aston Villa tentang diri mereka sendiri, mereka mendapat dua kemenangan, empat kali dengan satu imbang dan enam kekalahan dari 12 pertandingan asupan yang telah diambil. Untuk pertahanan kedua tim, lebih baik dari Arsenal Aston Villa. Sejauh Arsenal hanya kebobolan 29 gol dan mencetak 49 gol. Sementara itu, Aston Villa itu sendiri, mereka kebobolan 49 gol dan mencetak tidak kurang dari 23 kali target.

Lebih artikel dari pemain Arsenal. Negara baru, jika mereka ingin pemain, Laurent Koscienly, Aaron Ramsey dan Theo Walcott juga keraguan tentang kemampuannya untuk berada dalam posisi di pertandingan Liga Premier melawan Sunderland di Inggris, selain untuk bermain. Perancis bek tengah tidak boleh dirilis awal, ketika negara mengalami pertandingan 2-1 melawan Jerman karena cedera betis. Dalam sebelumnya kapten Thomas Vermaelen juga hilang depan NCA, sekarang hanya dapat menghitung Wenger Sébastien Squeillaci untuk menutupi celah di lini belakang.

Prediksi skornya adalah 2-1 untuk kemenangan The Gunners Arsenal.


sumber

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Umum - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates