Dapat uang melalui internet

Tukang Service Komputer Tanpa Tangan Di China

Tukang Service Komputer Tanpa Tangan Di China


Tukang Service Komputer Tanpa Tangan Di China. Sebuah Toko Eletronik Komputer Besar di Kota Huji Prov.Jiangsu, Cina dimiliki oleh seorang Pemuda yang Hebat dan Luar Biasa. Li Guoqing, Pria berusia 36 Tahun ini sangat ahli dalam memperbaiki Komputer meskipun tidak memiliki Lengan.

Saat masih berusia 4 tahun ia mulai belajar melakukan segala sesuatu dengan kakinya, agar dapat mandiri dan tidak menyusahkan orang lain. Berbagai kegagalan ia dapati saat melamar pekerjaan, hingga ia memutuskan untuk berwirausaha dengan modal pinjaman. 
Dimulai dari berbisnis Game Virtual seperti Time Zone, kemudian beralih membuka Kafe yang dilengkapi Internet dan yang terakhir membuka Supermarket kecil. Akan tetapi bisnis Supermarket pun hanya berjalan 1 tahun saja dan mengalami kebangkrutan seperti bisnis-bisnis sebelumnya. Akibatnya Li Guoqing sempat merasakan despresi berat karena semua bisnis yang dicobanya gagal. 
Namun semangatnya tidak pupus sampai disitu saja, Pria ini bangkit kembali hingga membuka Toko Servis Komputer baik Hardware, Software maupun Jaringan. Dan ternyata usaha kerasnya tidak sia-sia, Toko Komputernya berkembang sangat pesat dan semakin Terkenal. Tokonya menjadi salah satu Toko paling Laris di Kota Huji dan satu-satunya Toko Komputer Lenovo resmi.

Kehidupannya kini berubah 180 Derajat. Kesuksesan dalam berbisnis telah ia capai ditambah lagi kini ia telah menikah. Sahabat anehdankonyol.com semoga Kisah ini dapat menjadi Inspirasi dan Motivasi bagi kita semua.

Read more: http://www.anehdankonyol.com/2013/02/tukang-service-komputer-tanpa-tangan-di.html#ixzz2LLwGfHuR

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Umum - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates