Dapat uang melalui internet

The Useless Web, Kumpulnya Para Situs Tidak Berguna

Apakah Anda mengetahui bahwa sampai saat ini jumlah situs yang terindex mencapai sekurangnya 14.01 milyar halaman (Senin, 13 January, 2013) dan masih terus bertambah. Tapi Apakah situs tersebut semuanya berguna? Jawabannya tentu akan berbeda untuk semua orang. Tetapi ada sebuah situs yang mengumpulkan situs-situs yang kurang atau tidak berguna sama sekali yang ada di jagat maya ini. The Useless Web.

Tampilan halaman depan
Tampilan halaman depan yang sederhana, tanpa gambar tanpa sidebar dan hanya ada halaman ini saja. Tapi yang membuatnya menarik adalah ketika Anda menekan tombol ‘PLEASE’. Beberapa contoh yang menurut situs ini merupakan situs tidak berguna:

Situs www.omfgdogs.com yang hanya menampilkan gambar anjing berlari dengan warna ‘silau’ sebagai latar.

Situs www.grandpanoclothes.com hanya menampilkan gambar ini di halaman depannya.

Situs www.rrrgggbbb.com cukup ‘kreatif’ karena kita bisa berinteraksi dengan mengarahkan mouse kita ke arah ketiga huruf tersebut.

Situs www.eelslap.com ini lebih kreatif karena Kita harus menggerakkan mouse untuk mendapatkan efek yang diinginkan.

Itulah hanya sedikit contoh dari The Useless Web. Yang lebih menariknya lagi Kita tidak tahu ada berapa banyak yang dikumpulkan karena Kami selama mencoba sekitar 20 kali klik tidak pernah mendapat situs yang sama. Selamat menjelajah ke tempat kumpulnya para situs tidak berguna, The Useless Web.


sumber

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Umum - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates