Dapat uang melalui internet

Cara memilih Social Bookmark Indonesia Dofollow yang Berkualitas

Gambar
Cara Memilih Social Bookmark Indonesia yang berkualitas – Sekarang ini pertumbuhan social bookmark di Tahun 2013 terus berkembang, ada yang berkualitas ada pula yang tidak berkualitas. “Bagaimana cara memilih Social Bookmark yang berkualitas?” mungkin ini pikiran ini yang ada dibenak anda.
Kehandalan social bookmark untuk mengingkatkan link popularity blog/ website kita memang sudah terbukti. Untuk beberapa social bookmark yang besar yang populer bahkan bisa mendatangkan ratusan hingga ribuan trafik tambahan pada blog kita
Guna memenuhi minat para pencari backlink dan trafik di Dunia maya Hasbenyou.com sebagai Situs Social Bookmarking berkulitas hadir untuk memenuhi panggilan anda demi meningkatkan serp di Google dan backlink web/blog anda.
Social bookmarking merupakan website yang banyak dikunjungi oleh webmaster yang ingin mempromosikan blognya yang kemungkinan besar jika blog anda bermanfaat maka peluang untuk mendapatkan natural baclink semakin besar.
Untuk meningkatkan link popularity blog/website submitlah pada Situs Social Bookmark Dofollow, karna social bookmarkpun ada yang Nofollow dan Dofollow. Salah satu social bookmark indonesia yang popularitasnya semakin tinggi adalah hasbenyou.com, karna tidak lepas dari pertaruan yang ada pada situs social bookmark  tersebut, Semakin ketat suatu social bookmark maka semakin sedikit spam yang masuk dan ditampilkan sehingga menarik dan nyaman bagi pengunjung.
Berbeda dengan social bookmark yang kurang di manage dengan baik, banyak kiriman spam yang bertebaran di setiap sudut situs, banyak diantaranya yang berniat hanya jualan dan bahkan beberapa diantaranya berupa informasi menyesatkan. Situs sosial bookmark yang baik, admin biasanya tidak hanya memoderasi kiriman bookmark yang masuk tetapi juga mempromosikan kiriman bookmark yang dianggap berkualitas agar mendapatkan backlink dan trafik.
Untuk bisa ditampilkan di situs sosial bookmark indonesia yang benar-benar berkualitas tidak sulit selama anda tidak melanggar peraturan situs tersebut. Namun jika anda melakukan spam, besar kemungkinan link-link yang anda kirim akan dihapus oleh pemilik situs karena moderasi yang ketat.
Jika link yang anda kirim di terima, hampir bisa dipastikan akan bertahan lama, menghasilkan nilai seo dan reputasi yang baik dan mendapat kesempatan hasil bookmarknya dipromosikan oleh pemilik situs social bookmark supaya mendapatkan trafik tambahan.
Kelebihan dari situs Socia bookmark hasbenyou.com ialah
1. Dofollow Site
2. Pendaftaran Mudah
3. Submit artikel otomatis title, description,image sudah terisi dengan otomatis
Beberapa pertaruan untuk member hasbenyou.com :
1. Dilarang berjualan
2. Dilarang promosi
maka kalau anda memenuhi syarat di atas link anda aman selamanya, tpi klu anda melanggar akun anda akan dihapus.
Visi dari hasbenyou.com adalah
Visi Kami adalah berupaya memberikan informasi menarik dan bermanfaat bagi pengunjung hasbenyou.com, khusunya pengunjung dari indonesia
Misi dari hasbenyou.com adalah :
Misi kami adalah menjadikan hasbenyou.com sebagi Media Online Terbesar dan Terpopuler di Indonesia, maka dengan itu kami memerlukan kerjasama dan dukungan anda, sehingga visi dan misi kami bisa tercapai.

Mungkin itulah beberap cara memlih Social Bookmark Indonesia yang berkulitas, terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa bagi anda silahkan promosikan situs anda hanya di hasbenyou.com

sumber

2 komentar:

Unknown said...

INFO >> Tips Agar Cepat Kaya Ala Orang Tionghoa

---->> http://goo.gl/NyaARg


https://www.facebook.com/groups/tokobagoes/

http://www.kuasa-illahi.web.id

http://videoeyang.blogspot.com

http://bagusbenar.blogspot.com

http://sangkiai.blogspot.com

http://seounix.blogspot.com

http://myselebritis.com


(O_O)

junaidi diana said...

18.1 Dewa Poker | DominoQQ | Capsa Susun | Ceme Keliling

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Umum - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates