Dapat uang melalui internet

ZTE Nubia Z7 Akan Hebohkan Pasar Phablet Dengan Layar 6.3" Inci

ZTE Nubia Z7 Akan Hebohkan Pasar Phablet Dengan Layar 6.3" Inci
Setelah Meluncurkan ZTE Nubia Z5 didataran cina kini ZTE kembali merilis phablet dengan layar yang lebih lebar, phablet tersebut bernama ZTE Nubia Z7 yang memiliki ukuran layar 6.3" inci. Perilisan tablet ini nampaknya akan digunakan ZTE untuk menyaingi phablet huawei yang memiliki ukuran 6.1" inci yaitu huawei ascend mate, yang menarik dari phablet ini adalag mampu menghadirkan resolusi layar sampai 2560x1440, ini artinya lebih luas dari resolusi full HD.

Tidak hanya memiliki layar yang lebar nubia z7 juga memiliki dapur pacu yang garang, karena untuk sektor dapur pacunya dibekali dengan prosesor 8 core yang diantaranya quad core cortex A15 dan quad core cortex A7 yang memiliki kecepatan 1.4Ghz. Selain itu terdapat pula GPU Mali-T658 yang digunakan untuk menhasilkan grafis yang lebih baik, sementara untuk sistem operasinya dikabarkan akan menggunakan OS android 5.0 key lime pie.

Fitur zte nubia z7 lainnya yang sudah diketahui adalah akan memiliki dukungan microSD sampai dengan 128Gb, baterai 4000mAh, bluetooth dan NFC, ada juga kamera 16MP pada bagian belakang ponsel yang dilengkapi dengan auto focus dan led flash. Meski belum semua spesifikasi zte nubia z7 diketahui, namun bila dilihat dari fitur yang sudah diketahui harga phablet ini akan berada jauh diatas 5 jutaan.

 

sumber: http://www.remajatekno.com/2013/01/zte-nubia-z7-akan-hebohkan-pasar.html

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Umum - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates