Dapat uang melalui internet

Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk, Liga Champions Leg kedua

 



Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Shakhtar Donetsk, Liga Champions Leg kedua dipastikan akan berlangsung sangat seru karena misi dari masing-masing tim untuk bisa meraih kemenangan dan bisa lolos kebabak selanjutnya di Liga Champions UEFA. Pada laga pertama yang diadakan di markas Shakhtar, kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 2-2.
Pertandingan pada leg pertama tersebut terbilang sangat seru karena kedua tim bermain terbuka sejak awal menit laga dan langsung saling menebar terror untuk gawang lawannya masing-masing. Dortmund mendapat peluang pertama di menit ke-8 setelah Mario Goetze percepatan berakhir umpan tarik di area penalti namun tendangannya masih melenceng Jakub Blaszczykowski tipis di sisi kiri.
Dortmund pada menit ke-17 kembali mengancam setelah sundulan Marco Reus host korner Mats Hummels namun bola masih membentur mistar gawang. Sebuah permainan setengah jam bekerja Shakhtar berhasil memecah kebuntuan. Situasi tendangan bebas, Srna meringkuk tembakan ke pojok kiri atas gawang dan tidak mampu mengatasi Weidenfeller Romawi. Pada menit ke-33 untuk memberi Shakhtar Taison membantu peruntungannya setelah mencapai Luiz Adriano di area penalti, namun Marcel Schmelzer mampu mengatasi.
Dortmund mencetak gol di menit 41 mengikat setelah tembakan ke Lewandowski di area penalti Pyatov di net setelah bola telah menyentuh tubuh dan kepala. Shakhtar dekat menang lagi di menit akhir setelah Alex Teixeira menembak bola ke arah gawang setelah blunder Weindenfeller tapi Schmelzer cepat dibersihkan garis gawang.
Shakhtar di babak kedua mengambil inisiatif menyerang dan pada menit 52, mereka mungkin kesempatan ketika Mkhitaryan bebas di area penalti setelah menerima komentar Adriano, tapi Felipe Santana cepat kompensasi. Kepala Shakhtar pada menit ke-69 berkat gol Costa lagi. Dari kesalahan Santana dan Hummels di pertahanan, memukul bola hilang dengan menendang voli Costa horizontal dan bersarang di pojok kiri. Dortmund akhirnya mendapat gol kedua dan membuat skor hingga pertandingan berakhir imbang 2-2. Pada menit ke-88 ketika korner Schmelzer menerima Hummels sundulan erat dan tidak bisa dihubungi Pyatov.
Peluang kemenangan berada dipihak Dortmund dengan persentase 55%-45% milik Shakhtar Donetks.


sumber

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Umum - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates