Dapat uang melalui internet

Kasihan Nenek Tua Ini Terjebak di Lift Selama 29 Jam


nenek terjebk di Lift 
Seorang nenek tua berumur 87 tahun harus terjebak di dalam lift ketika malam natal sang nenek pun harus bertahan selama 29 Jam sebelum ditemukan dan diselamatkan.
Kejadian nenek tua 87 tahun yang terjebak didalam lift ini kemudian di selidiki sebanarnya apa yang menyebabknan nenek tua yang tidak disebutkan namaya ini bisa terjebak didalam lift.
Kejadian ini sebelumnya terjadi pada 23 Desember 2012 malam di sebuah panti jompo Desa Malton di Mississauga, Ontario, Kanada.
Seblum terjebak dalam lift sang nenek sebelumnya terlihat petugas panti Jompo mau masuk kedalam kamarnya dengan menggunakan lift namun ketika petugas melihat kamarnya sang nenek tidak ada para petugas pun mengira sang nenek pergi meninggalkan panti jompo untuk pergi kerumah keluarganya.
Namun keluarga nenek yang menghubungi pihak keluarga mengetahui jika sang nenek tidak ada di rumah keluarganya petugas Panti Jompo pun terus mencari sang nenek. Ketika pagi hari pada 25 Desember 2012 seorang petugas yang ingin membetulkan lift panti yang rusak secara terkejut menemukan nenek tua yang hilang tadi berada didalam lift yang rusak walaupun ditemukan dalam keadan hidup namun kondisi nenek ini sangat leamh.  Ia segera dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan medis.
Selain penyelidikan internal, insiden tersebut juga sedang diteliti oleh Departemen Kesehatan Ontario, juga Departemen Perawatan dan Standar Teknis dan Otoritas Keselamatan, sebuah organisasi swasta yang memberikan jasa keamanan untuk pemerintah provinsi.
“Pemerintah telah menceritakan apa yang telah terjadi di Hari Natal,” ujar Emil Kolb, Kepala Daerah Peel, yang juga mengepalai wilayah Mississauga, Brampton, dan Caledon, dalam konfrensi pers, Rabu (2/1/2013).
Pihaknya, menurut Emil, menyatakan bertanggung jawab atas insiden yang terjadi di Panti Jompo Desa Malton.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Umum - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates