Dapat uang melalui internet

Tinggalkan Bayi di Toko Miras, Pria Ini Malah Pergi ke Kelab Tari Bugil


 
Seorang ayah seharunya bisa melindungi anaknya namun tidak dengan pria ini ia memilih untuk meninggalkan anaknya di toko miras hanya karena ingin pergi ke sebuah kelab bugil.
Sorang ayah di Florida harus berurusan dengan polisi karena terlantarkan anaknya sendiri di sebuah toko minuman keras.

Ayah gila ini bernama Kenneth Rowe kejadian ini terjadi ketika Kenneth Rowe pergi bersama anaknya yang masih berusia 11 bulan ke sebuah toko minuman keras, ketika berada di dalam ruangan toko Kenneth Rowe meminta penjaga toko untuk menjagakan anaknnya karena ia ingin memilih milih minuman.

Ketika si penjaga toko memalingkan perhatian sejenak dari Rowe, tiba-tiba pria berusia 26 tahun tersebut sudah menghilang. Namun si penjaga sempat melihatnya memasuki pintu penghubung yang langsung menembus ke kelab tari telanjang, Shark Lounge Gentlemen’s yang ada di sebelah toko minuman keras tersebut.

Penjaga toko yang kesal dengan kelakuan ayah bayi yang dititipkanya kemudian memilih untuk menelpon polisi. Polisi yang menerima laporan kemudian langsung meluncur ke tempat dimana Rowe sedang asik menikmati para penari telanjang.
Polisi menagkap Rowe karena talah diangap menterlantarkan anakanya sendiri dan kini anakn Rowe yang masih bayi sedang dalam perawatan Departemen Keluarga dan Anak Florida.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Umum - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates